Kanal

Mantan Camat Palika Yahya khan Jalin Silaturahmi Dengan Penghulu, Ormas, Masyarakat dan Wartawan. 

Dirganusantara.com, Rohil - Mantan Camat Palika Yahya khan, sosok yang pernah jadi idola masyarakat Palika dan dikenal dekat dengan masyarakat ini jalin silaturahmi dengan beberapa penghulu Palika, Masyarakat, Insan Pers, Beserta Ketua Ormas Bidik Palika dibagan siapi-api, Senin (30/05/2022) malam.

Setelah sekian lama dipindah tugaskan dari Kecamatan Palika, baru hari ini Senin (30/05/2022) malam, mantan camat Palika ini berjumpa dan berkumpul dengan masyarakat Palika, walaupun kini tidak menjadi masyarakat ia lagi. 

Disaat pertemuan dengan masyarakat palika dibagan siapi-api Senin (30/05/2022) malam, tampak terlihat diwajahnya kesedihan bercampur senang, yang dulunya sering berjumpa dengan masyarakat palika dan sering bersenda gurau kini hanya tinggal kenangan.

Salah satu Tokoh Pemuda Palika, Sekaligus Ketua Ormas Bidik Palika, Syafrizal mengatakan, "Saya selaku Ketua Ormas Bidik Palika, Syafrizal dan sebagai masyarakat palika mengucapkan ribuan terimakasih atas kesediaan Bapak Yahya khan mantan camat Palika yang telah hadir menjenguk dan bersilaturahmi dengan kami. 

"Terimakasih kepada pak yahya khan yang pernah menjadi orang tua kami dipalika, sudah mau meringankan langkah kakinya untuk menjumpai kami, disaat kami masyarakat palika berada dibagan siapi-api, "Ucap Ketua Bidik Palika Syafrizal Senin (30/05/2022) malam kepada awak media Dirganusantara.com.

Ketua Bidik Palika Syafrizal melanjutkan, "Mantan Camat Palika Yahya khan ini sosok pemimpin yang dikenal dekat dengan masyarakat dan pernah jadi idola masyarakat palika disaat ia menjabat sebagai Camat dipalika.

"Disaat pak Yahya khan jadi pemimpin dikecamatan palika,  masyarakat panipahan sangat terbantu baik dalam  bidang apapun, dan mantan camat yahya khan ini mau bergaul dengan seluruh masyarakat palika, mantan camat yahya khan ini juga selalu prihatin dan suka membantu masyarakatnya yang ekonominya susah, "Sebut Syafrizal lagi. 


Dikatakan lagi, Kami dari masyarakat palika akan selalu mendo'akan pak Yahya khan, Sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat palika, dan selalu peduli dengan masyarakatnya ini selalu dalam keadaan sehat, dan kami masyarakat palika berharap pak yahya khan selalu menjenguk kami, "Pinta Syafrizal Ketua Ormas Bidik Palika. **Ikang Fauzi.

Ikuti Terus DirgaNusantara

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER